Body Kit Honda BRV 2

Body Kit HR-V Buatan Bandung Masuk Pasar Amerika dan Eropa

Body Kit HR-V Buatan Bandung Masuk Pasar Amerika dan Eropa | Rumah modifikasi asal Bandung, Jawa Barat, Signal Kostum siap unjuk gigi menampilkan mobil hasil modifnya di ajang international. Sekelas Speciality Equipment Market Association (SEMA) Auto Show 2015 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Pada acara yang berlangsung 3 hingga 6 November 2015 mendatang ini, […]

Body Kit Honda BRV 1
Body Kit HR-V Buatan Bandung Masuk Pasar Amerika dan Eropa | Rumah modifikasi asal Bandung, Jawa Barat. Signal Kostum siap unjuk gigi menampilkan mobil hasil modifnya di ajang international sekelas Speciality Equipment Market Association (SEMA) Auto Show 2015 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Pada acara yang berlangsung 3 hingga 6 November 2015 mendatang ini, Signal Kostum yang dipimpin Andre Mulyadi, CEO Signal Group. Berhasil menggandeng modifikator asal Amerika Serikat, Neil Tjin, untuk menghasilkan mobil SUV yang disebut HR-V Tjin Edition.

Dalam kesempatan itu, Signal Kostum juga akan memperkenalkan produknya berupa body kit khusus untuk mobil Honda HR-V. Menurut Andre, body kit yang dibuatnya akan dijual ke sejumlah negara yang memasarkan HR-V. Mulai dari Amerika Serikat, Eropa, Timur Tengah, dan tentunya Indonesia.

“Body kit yang akan dijual meliputi grille, sporty fog lamp LED, bumper, fender, side skirt, hingga diffuser”. Artinya, para pemilik Honda HR-V berkesempatan untuk mendandani tunggangannya menjadi lebih sporty dan berbeda. kata Andre, di Jakarta, Kamis 22 Oktober 2015.

Body Kit Honda BRV 2

Rencanya, produk yang didesain dan dibuat langsung oleh tangan terampil anak bangsa ini akan diproduksi di Bandung. “Kami yakin desain body kit asli anak negeri ini akan diterima di pasar luar negeri. Karena menawarkan konsep yang sporty, mewah, beda, dan berkualitas tinggi,” kata Andre.

Andre menyatakan, nantinya produk body kit yang diluncurkan pada 3 November 2015 ini. Akan diekspor langsung ke Amerika Serikat, melalui Neil Tjin. Selain itu, Andre juga mengatakan, produk yang menggunakan bahan lokal ini rencananya akan dijual. Mulai dari Rp27 juta hingga Rp34 juta.

“Kita bisa buat by order, berapa pun kita bisa buat. Untuk masalah kuantiti, tidak masalah kita siap. Kalau dijual untuk Indonesia bisa lebih murah. karena tidak pakai ongkos kirim yang besar,” tuturnya. (asp)


Silahkan baca juga Paket Kredit Honda BRV Bandung 2017